Rabu, 09 November 2016

Mengatasi Makan Secretive

Mengatasi Makan Secretive - Akhirnya - Anda sendirian. Tidak ada orang lain di sekitar. Anda menunggu selamanya sampai Anda bisa menikmati candy bar rahasia di perjalanan pulang dari kerja. Atau, mungkin Anda begadang menunggu sampai akhirnya semua orang jatuh dalam tidur. Sekarang Anda dapat kepala ke dapur dan memberikan diri Anda kesenangan bersalah. Kadang-kadang itu adalah sepotong kue, kadang-kadang es krim nya. Lain kali Anda berdiri di depan sisa kulkas makan tanpa piring. Kadang-kadang, Anda merencanakan di muka, penimbunan barang favorit Anda, dan kemudian bersembunyi mereka di tempat simpanan pribadi Anda sendiri.


Hampir dalam keadaan trance-seperti, Anda mulai makan makanan yang Anda tidak ingin orang tahu Anda makan ... dalam volume Anda tidak ingin orang tahu Anda inginkan. Anda makan dengan cepat, tidak ingin tertangkap. Ironisnya adalah bahwa Anda tidak benar-benar menikmati makanan, Anda tidak benar-benar lapar, dan Anda tidak tahu mengapa Anda melakukannya. Awalnya Anda merasa rasa kebebasan, kegembiraan, dan lega. Namun, sesuatu yang aneh juga terjadi ... ketika makan menjadi rahasia, menjadi baik lebih menarik dan lebih sulit untuk menyerah. Sebuah siklus menghancurkan dimulai di mana iming-iming kesenangan dan makan rahasia berlangsung, tapi begitu juga dengan rasa bersalah, kegagalan, dan kadang-kadang bahkan depresi.

Apakah Anda merasa seperti Dr. Jekyll dan Mr Hyde sekitar makanan? Anda meletakkan pada acara besar berada di diet dan penurunan berat badan perilaku Anda terbaik di sekitar orang lain, tetapi sekali Anda sendirian Anda merasa terdorong untuk makan? Baca di bawah untuk memahami beberapa alasan Anda beralih ke makan rahasia, dan kemudian menggunakan pertanyaan eksploratif untuk membantu Anda mendapatkan pemberdayaan baru untuk memilih cara hidup baru.

Makanan Bukan Isu yang
Jika Anda mencoba untuk menghentikan perilaku makan rahasia Anda, ingat bahwa makanan tidak masalah utama. Anda menggunakan makanan untuk menangani masalah di daerah lain kehidupan Anda. Daerah-daerah masalah dapat mencakup perasaan di luar kendali atau cemas, memiliki sikap perfeksionis, memiliki harga diri yang rendah atau rendah diri, merasa rendah diri atau minder, atau memiliki keputusan kesulitan membuat. Alih-alih menempatkan lebih kemauan dalam upaya diet Anda, mengalihkan perhatian Anda untuk belajar keterampilan ketegasan dan keterampilan ekspresi diri yang memungkinkan Anda untuk merasa lebih berdaya dan layak.

Sneak Makan adalah Tentang Merasa Kehilangan
Jika Anda telah melakukan diet, rencana makanan terbatas, atau bahkan jika Anda hanya merasa Anda "harus" menjadi makan sehat, Anda mungkin menemukan diri Anda terlibat dalam makan rahasia dari rasa diri kekurangan. Dengan membuat makanan tertentu dilarang, Anda mungkin secara tidak sengaja meningkatkan pekerjaan Anda dengan makanan. Misalnya, merasa bahwa Anda tidak harus makan permen, tinggi karbohidrat, atau makanan tinggi lemak dapat menyebabkan Anda mendambakan mereka sangat jenis makanan. Jatuh ke dalam "aku miskin, aku tidak bisa memiliki bahwa makanan" pola pikir, atau perasaan bahwa Anda telah "sangat baik" dengan pilihan makan Anda dapat menyebabkan makan rahasia. Solusi sederhana adalah untuk mengubah cara Anda berpikir. Belajar mengatakan, "Aku tahu aku bisa memiliki makanan itu, tapi aku memilih untuk tidak memilikinya."

10 Perasaan Most Powerful Anda Makan untuk Membunuh
makan rahasia juga tentang perasaan dan ekspresi diri. perasaan ini mungkin dengan Anda sepanjang hari. Namun, hanya ketika kecepatan melambat, bahwa Anda memperhatikan mereka. Tidak tahu bagaimana untuk menangani emosi yang kuat, makan berikut. Makan di isolasi dapat menjadi cara isian turun emosi yang tampak luar biasa. Selain itu, makan sendirian dapat memberikan down time tanpa gangguan dari keluarga, pekerjaan, atau tanggung jawab lainnya.

1. Merasa melumpuhkan untuk mengubah hidup Anda
2. Merasa kewalahan atau terjebak dan tidak tahu bagaimana untuk maju
3. terselesaikan stres dan kecemasan
4. sikap atau takut membuat kesalahan atau gagal Perfectionist
5. Kesepian atau kebosanan
6. Memiliki rasa tidak aman
7. Merasa tidak layak kelimpahan dan kesenangan hidup yang ditawarkan
8. Harga diri yang rendah atau miskin citra diri
9. Makan untuk menyembunyikan kekosongan di dalam
10. Sebuah rasa perasaan dirampas disebabkan oleh diet atau "terbaik" dengan makanan
Kenali Kebutuhan Anda, Mau, dan Hasrat

makan rahasia adalah waktu Anda tidak perlu berpura-pura menjadi mampu, kompeten, menyenangkan, menyenangkan, atau kuat. Ini adalah waktu Anda membiarkan diri Anda sepenuhnya egois, di mana Anda tidak perlu mengurus kebutuhan orang lain dan bisa fokus sepenuhnya pada diri sendiri. Jika Anda terlibat dalam makan rahasia, Anda harus sah - dan penting - kebutuhan yang Anda tidak tahu bagaimana untuk bertemu di sebuah tegas, secara proaktif. Anda mungkin telah memutuskan bahwa mengurus kebutuhan Anda sendiri adalah egois atau tidak penting, dan sekarang Anda menyembunyikan, berbohong, atau membuat alasan tentang kebutuhan Anda. Anda mungkin mendorong kebutuhan Anda ke bagian bawah daftar prioritas Anda, atau berpura-pura Anda tidak memiliki kebutuhan apapun sama sekali. Akibatnya, Anda pengganti makanan untuk apa yang benar-benar Anda butuhkan dalam hidup. Meskipun, masuk akal bahwa jika Anda merasa Anda tidak memiliki hak untuk kebutuhan Anda, bahwa keyakinan ini juga akan membawa ke makanan. Anda makan dan memberikan diri Anda kesenangan secara rahasia, dan kemudian merasa bersalah tentang kebutuhan Anda untuk kesenangan. Salah satu cara untuk menghentikan menyelinap makan adalah untuk memperjelas kebutuhan, keinginan, dan keinginan, dan kemudian menempatkan mereka kembali di bagian atas setiap hari to-do list Anda. Membuat waktu untuk apa yang penting bagi Anda.

Makan rahasia adalah Tentang Kesenangan
Salah satu kebutuhan manusia yang paling kuat adalah kerinduan untuk koneksi ke semua yang memberikan kesenangan dan makna hidup kita. Saat Anda sedang makan diam-diam, Anda memberi diri Anda kesenangan dalam apa pun jumlah yang Anda inginkan. Secara keseluruhan, ini adalah hal yang indah. Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda benar-benar tidak ingin makanan, Anda ingin sesuatu yang jauh lebih penting. Anda ingin dapat menerima kesenangan, dan merasa bahwa Anda memiliki hak untuk memiliki kesenangan itu. Untuk membantu mengakhiri makan rahasia, meningkatkan jumlah kesenangan dalam hidup Anda. Tambahkan kesenangan baru ke dalam hidup Anda dengan meningkatkan hubungan dengan indra fisik Anda. Ditetapkan untuk mengisi mata Anda dengan warna yang menyenangkan dan gambar, hidung Anda dengan aroma yang menyenangkan, dan kulit Anda dengan sensasi menyenangkan. Selain itu, menjadi lebih optimis, praktik syukur, mengejar tujuan hidup yang bermakna, melakukan kegiatan dan hobi yang membuat Anda merasa baik.

Pertanyaan untuk Membantu End Secretive Makan
Ada banyak tindakan yang dapat dilakukan untuk mengakhiri makan rahasia. Pertama, memberdayakan diri dengan menjadi ingin tahu tentang perilaku makan rahasia Anda. Temukan apa yang memotivasi Anda makan dengan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan karena setiap kejadian terjadi:
* Di mana Anda ketika Anda menyelinap makan?
* Apa yang Anda tidak ingin orang melihat:
Jumlah makanan yang Anda makan?
Jenis makanan yang Anda makan?
Kenyataan bahwa Anda makan sama sekali?
* Apa yang kamu pikirkan tentang tepat sebelum Anda memakannya?
* Apa yang Anda rasakan sebelum Anda mulai makan?
* Apa yang perlu adalah ini mengisi makanan (atau isian) dalam hidup Anda?
* Apa lagi, selain makanan, akan mengisi keinginan dan hasrat yang Anda miliki?
* Apa yang Anda benar-benar membutuhkan?
Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan menjaga sebuah jurnal dari jawaban Anda untuk referensi di masa mendatang akan membantu Anda memahami apa yang mendorong perilaku Anda. Informasi yang Anda kumpulkan akan membantu Anda mengarahkan usaha Anda menuju solusi yang meningkatkan cinta diri Anda, harga diri dan self-persetujuan. Dengan mengakui bahwa makan rahasia yang menutupi kebutuhan penting, Anda dapat menemukan cara-cara baru untuk makan di tempat terbuka lagi dan hidup lebih bahagia, kehidupan yang seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar